Nomor : 037/423.7-SDIT-ALM/V/2020 Pekanbaru, 15 Mei 2020
Hal : PEMBERITAHUAN AGENDA SEKOLAH
AKHIR SEMESTER II T.P 2019-2020
Kepada Yth,
Bapak/Ibu/Wali Murid
Di
Tempat
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Sudah 3 bulan lamanya kegiatan belajar dan mengajar dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) dikarenakan virus Covid-19. Semoga keadaan segera membaik dan anak-anak dapat kembali bersekolah seperti biasanya. Melalui surat ini kami sampaikan agenda sekolah di akhir Semester II Tahun Pelajaran 2019-2020 :
No | Tanggal | Agenda | Keterangan |
1 | 18 Mei s.d 07 Juni 2020 | Libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H | – |
2 | 08 s.d 13 Juni 2020 | Ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) / Ujian Semester II T.P 2019-2020 | Informasi mengenai mekanisme pelaksanaan ujian dan penyerahan hasil belajar akan diberitahukan segera. |
3 | 20 Juni 2020 | Penyerahan Hasil Belajar Siswa | |
4 | 22 s.d 30 Juni 2020 | Libur akhir semester T.P 2019-2020 | – |
Tidak lupa kami ingatkan kembali orang tua / wali siswa SDIT Al-Manar yang masih memiliki tunggakan uang SPP agar dapat segera melunasi tunggakan tersebut sebelum ujian berlangsung.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian bapak/ibu/siswa kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb